Sabtu, 19 Januari 2013

5 Januari 2013

5 Januari 2013.yah dibalik tanggal ini banyak kisah yg sampe sekarang masih terjadi.dibalik tanggal ini,ada sebuah tangisan yang menetes dari mata.ada sebuah kesakitan dr hati seseorang.ada kebimbangan dari hati seseorang.
Gw ga pernah nyangka kalo tanggal ini akan jadi tanggal paling istemewa lagi buat gw.sebenernya ini adalah tanggal kedua yg paling istemewa selama SMA.dan tanggal ini adalah tanggal istimewa kedua setelah tanggal 1 Juli 2012.tanggal ini muncul setelah 3 bulan lamanya gw dalam kekacauan.tanggal ini muncul setelah mata ini merasa sudah tidak sanggup lagi untuk menetes.dan tanggal ini muncul setelah ada beberapa orang yang tersakiti.daannn tanggal ini juga mengembalikan orang yang ternyata gw sayang banget :")
Hmm kisah tanggal ini adalah kelanjutan kisah dr postingan gw sebelomnya.gw pikir kisah gw di postingan sebelomnya ga akan pernah berlanjut.tapi ternyata gw salah hehe.
Di kisah tanggal ini,seseorang yang gw sayang banget,balik lagi ke gw.di kisah ini,seseorang yang seharusnya menjadi mantan gw,kembali lagi menjadi pacar gw.tapi jujur,kadang gw masih pesimis sama keadaan yang kaya gini.karna posisinya disini dia putus sm pacar barunya yg kita sebuat aja si T dan kembali ke gw.di sisi lain mungkin gw seneng karna orang yang gw sayang balik ke gw.tapi ya gw jg mikirin gimana rasanya jadi si T ini.dan kenyataan itu yang sampe sekarang masih aja gw bahas sm pacar gw.
Jujur gw berusaha mati-matian biar engga mikirin si T ini.tapi ya jujur gw juga sebel.karna disaat gw lagi berusaha buat ga perduliin si T,tapi ada aja kelakuan si T yang bikin gw tiba-tiba drop :( dan yang paling nyesek itu saaat si T bilang gw adalah cewe perusak hubungan orang.yaampun itu rasanya....eeehhh bangetttt.tapi gw sabarrr.karna gw juga gamau cuma gara-gara ini hubungan gw sm pacar gw malah berantakan lagi.gw,gw bakal berusaha buat jadi yg terbaik buat pacar gw ini.gw bakal buktiin kalo gw sm pacar gw ini ga akan berantakan gara-gara si T ini.satu lagi,si T ini pernah bilang kalo dia berharap gw sama pacar gw putus.haha sayangnya gw ga akan biarin harapan dia itu terjadi !! ga akan !!
Gw ga akan kasih kesempatan si T ini buat balikan sm pacar gw ini.ga akan !! ayo muutt lo harus berusaha biar si T ga menang.lo harus kalahin dia dengan ngejaga hubungan lo sm pacar lo ! harus muttt !
Pokonya gw akan ngejaga tanggal ini sampe kapanpun.gw harus berusaha berubah jadi diri lebih baik dibanding dulu demi tanggal ini.tanggal 5 Januari 2013.
<3 050113 <3
<3 Timmy nya bo <3
<3 LM <3
<3 1213 <3
<3 2023 <3
<3 23 September 1995 <3
<3 LeoMuthia <3



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar