Sabtu, 22 Desember 2012

Kesedihanku

Terkadang mulut dan hati ini ga bisa diajak kompak.mungkin setiap orang bakal ngerasain hal yang sama kalau dia sayang sama seseorang.seperti gw yang berpura-pura buat ga perduli sama semuanya.

Hem entah harus di mulai dari mana tulisan gw ini.mungkin gw mulai dari pertama kali gw deket sama dia aja kali ya.gw deket sama seorang cowo yang bernama Leo Seta.dia adalah temen gw dikelas 10 SMA.gw jadian sama dia tanggal 1 Juli 2012 dan gw putus tanggal 17 Oktober 2012.singkat banget yah :'') 
Gw putus karna hal sepele.dan semenjak gw sama leo putus,leo selalu ngelakuin berbagai cara biar bisa balikan sama dia.tapi disisi lain ada cowo yang lagi deket sama gw.tapi cowo ini udah punya cewe.makin lama gw ga nyaman sama cowo ini.gw cape sama cowo ini,karna dia juga egois,padahal udah punya cewe.kebetulan leo jg masih ngajak gw balikan,tapi karna alesan itu gw gamau balikan sama dia.sampe akhirnya gw mikirin gimana caranya biar leo sama cowo ini ga ganggu gw.hmm lebih tepatnya cuma buat sementara tapi untuk leo,bukan cowo ini.akhirnya gw bilang ke cowo ini kalo gw udh ga bisa deket sama dia lagi,karn gw udah punya cowo.dengan waktu yang sama,leo sms gw dan akhirnya gw kirim sms seakan-akan gw lagi deket sm cowo.karna leo yang sok tau dan keadaan gw yang lagi sebel banget,akhirnya dengan rasa menyesal,gw bilang kalo gw lagi deket sama cowo yang namanya "ALDO" temen GO gw.leoo seandainya leo tau kalo ga ada temen gw yang namanya ALDO di GO :"( akhirnya dia kirim sms yang isinya :
Leo : muthia gw mau nanya.ko muthia bisa ya ngelupain gw cepet banget.tapi kenapa gw engga bisa ya ?

seandainya leo tau,kalo gw cuma bohong.gw ngelakuin ini supaya,supaya leo jauh dari gw.gw ga mau ngebentak,berantem sama leo yang nantinya cuma bikin sakit hati leo.dengan terpaksa gw jawab :

Gw : iya karna disini posisi gw dan elo beda yo.dan......(rahasia)

padahal sama sekali gw ga bermaksud kaya gitu.gw bener-bener nyesel banget udah ngomong gitu ke leo.dan jujur gw nangis lagi yo :"(
Sampe akhirnya tanggal 21 Desember 2012 gw denger dari temen deket gw yang namanya amel kalo dia udah punya pacar.dan leo tau gw ngomong apa ke amel ? hem syukur deh jadi dia udah ga ganggu gw.padahal dalam hati gw ga sanggup :"( setiap anak-anak ngeledekin gw karna leo udah punya yang lain,gw cuma bisa bilang apa yang sebenernya ga sama dengan apa yang gw rasain.
Malemnya gw ngelakuin apa yang ga pernah gw lakuin buat cowo.gw nangis dan gw sadar bahwa selama ini gw cuma bohongin perasaan gw.gw bohongin leo dan bahkan gw bohongin semua temen gw.dari luar gw bersikap kalo gw kuat dan ga perduli kalo harus jauh dari leo.tapi sebenernya engga yo engga :"(
Bahkan didepan anak-anak,gw pura-pura suka sama seseorang.gw manggil dia ayem.gw emang suka ngeliat dia,dan gw suka karna si ayem pinter.tapi sebenernya gw masih belom bisa ngelupain leo.ya Allah maaf kalo muthia udah jadi orang munafik :"( dan alesan kenapa gw ga mau balikan lagi,karna gw ga mau nyakitin hati leo karna sering berantem sama gw.akhirnya,malemnya gw sms leo dan minta maaf buat semua kesalahan gw.gw smsan sama leo dan leo bilang kalo sebenernya dia masih sayang sama gw.jujur gw seneng banget,gw nangis sambil senyum.tapi tiba-tiba gw berpikir,apa mungkin rasa sayang leo bakal selamanya ke gw ? 
Tapiii kayanya rasa sayang leo ga bakal bisa bertahan lama :"( karna leo udah dapet yang lebih baik dari gw.tapi leo udah janji sama gw kalo dia tetep ngejagain gw dan nemenin kalo gw lagi sendiri.satu lagi,gw seneng banget karna gw sama leo sepakat jalanin apa adanya dulu.dannn gw seneng banggett pas leo sms "kita jalanin aja dulu yang ada.karna kita gatau nanti jalan allah gimana" :") hemm tapi entah lah gw harus gimana :") gw seneng,seneng banget bahkan saat leo sms gitu ke gw.tapiiii...heyy muthia lo apasih,lo bodoh bangettt.leo udah punya yang lebih baik dari lo.
Hehhh tapi ini udah jadi keputusan lo mut.elo udah milih keputusan buat sekarang ga balikan sama dia.ini pilihan lo,ini keputusan lo jadi apapun resikonya apapun yang terjadi elo harus hadapi dan harus ngejalaninnya !! karna sekarang dia udah punya yang lebih baik dr lo.saat ini elo sama dia udah punya jalan kehidupan masing-masing.dan buat sekarang gw dan dia belom bisa menjadi " Kita".dannn mungkin ini udah jalan lo untuk berteman dulu sama dia.
Hmm elo harus semangat mut,elo ga boleh nangis,ini harus jadi tangisan terakhir lo.elo harus tetep percaya kalo keindahan akan datang pada waktunya :") ya Allah maaf kalo thia telah menjadi orang munafik,thia udah berbohong sama semuanya termasuk leo :"( ya Allah thia juga selalu percaya sama semua rencana-Mu.
Daan satu hal,biarpun gw dan dia udah punya kehidupan masing-masing,tapi buat gw Leo Seta adalah mantan,sahabat & kakak gw :")
Leo Seta juga tetep jadi TIMMY NYA BO sampe kapanpun ({})({}):*:*

Keep smile,keep strong,keep calm,keep pray mut !! And still believe the beauty come into my life :")




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar