Minggu, 01 April 2012

Dia

Saat pertama kali mengenal nya.,tidak pernah sedikit pun mempunyai bayangan ataupun fikiran bahwa aku akan dekat dengannya seperti sekarang.bagiku dia adalah seseorang yang menyebalkan,membosankan,egois kepada cewe,dan begitu keras kepala.tapi dia juga sosok yang dewasa,pintar,dan bersahaja.tapi itu semua dulu,saat aku belum begitu dekat dengan nya.bermula dari hari ulang tahunku,hari Senin 20 -02-2012.

Bermula dari tanggal itu lah sikapnya kepada ku berubah 180 derajat.dia yang sekarang sangat sangatlah berbeda.entah apa yang terjadi padanya,aku sendiripun masih heran sampai saat ini.dia yang sekarang membuat ku selalu rindu akan senyumannya.dia yang sekarang telah menjadikannya seseorang yang begitu spesial untukku saat ini.dibalik sikapnya yang menyebalkan,keras kepala,membosankan,dia adalah seseorang yang penuh dengan kesabaran,begitu perhatian,begitu baik,begitu menjagaku,dan begitu menyayangi ku

Dia yang sekarang selalu membuat ku tersenyum,dia tidak pernah marah dan selalu membuat ku bahagia.jujur aku mulai menyayangi nya.tapi jujur pula,dibenakku masih ada sedikit keraguan.bukan,bukan keraguan.tapi ketakutan.aku takut dia pergi meninggalkan aku layaknya mereka yang pergi begitu saja dariku.meninggalkan semua janjinya kepada ku untuk selalu ada untukku,dan akan selalu menjaga ku.tapi akupun selalu berusaha untuk percaya kepadanya.

Dia juga pernah berkata,bahwa aku adalah wanita spesial pertama yang ada di hatinya.dan aku berharap aku juga lah yang menjadi wanita spesial terakhir yang ada dihatinya dan di hidupnya.dan aku juga berharap dan berdoa bahwa kamu lah yang menjadi orang spesial terakhir yang ada di hatiku.


<3  23 September 1995 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar