Sabtu, 04 Februari 2012

Dialah Malaikat ku

Apakah kalian mempunyai malaikat di bumi ?
Jika ada,lalu siapa yang kalian anggap sebagai malaikat kalian di bumi ?
Orang tua kah ? sahabat kah ? ataauu bahkan pacar ?
Tuhan itu maha adil,maha penyayang dan pemurah.dia menciptakan kita,memberikan kenikmatan hidup,dan memberikan kita kenikmatan kebahagiaan.salah satu dari kenikmatan yang Ia berikan kepada kita adalah memberikan kita segala sarana dan prasarana di Dunia.termasuk seorang malaikat di Dunia.
Dan  tidak cuma 1 malaikat yang dikirim kan tuhan untuk kita,tapi 2 sekaligus.dan 2 malaikat itu selalu berusaha untuk saling melengkapi,demi kita.mungkin terkadang 2 malaikat itu punya masalah yang sangat besar,tetapi mereka berusaha untuk menutupinya.berusaha tersenyum untuk menutupi kesedihannya agar kita tidak mengetahui kesedihan itu.hanya untuk kita dan demi kita tersenyum.
Lalu seperti apakah malaikat yang kita miliki itu ? dibawah ini adalah malaikat menurut gw.
Dia adalah malaikat yang nantinya akan membantu kita untuk menjalani hidup kita di dunia.dia malaikat yang nantinya akan melindungi kita di Dunia.dia malaikat yang akan mengajarkan kita tentang asam,manis,dan pahitnya di Dunia.malaikat yang membantu kita untuk selalu bersyukur kepada tuhan yang maha esa.malaikat yang mengajarkan kita tentang kebaikan dan kejujuran.malaikat yang akan mengajarkan pelajaran yang tidak kita dapatkan di sekolah.malaikat yang akan selalu mendoakan dan merestui setiap apa yang kita lakukan jika itu yang terbaik untuk kita.
Dia malaikat yang akan selau ada saat kita kehilangan arah sehingga kita akan kembali ke jalan yang benar.dia malaikat yang akan memeluk erat tubuh kita dan dan menghapus air mata kita saat kita sedih.dia malaikat yang tidak akan membuat kita jatuh,tapi jika kita jatuh dia juga lah yang akan membantu kita untuk berdiri lagi.dia malaikat yang selalu mendengarkan cerita kita,mnedengarkan keluhan kita.dia malaikat yang kasih sayang nya tidak akan pernah habis untuk kita.kasih sayang yang tulus dan kasih sayang yang nyata,bukan kasih sayang seperti dari seorang teman,seorang sahabat,seorang pacar atau bahkan dari seorang suami.
Ada kah bayangan malaikat itu di fikiran kalian ? kalo belom,terusin tulisan gw lagi yg dibawah ya.tapi kalo udah,yaahh terusin juga atuhh.hehe
2 malaikat ini ga pernah cape ngurusin kita kalo kita lagi sakit.mereka ga pernah cape untuk nasehatin kita tentang kebaikan.mereka ga pernah sakit hati saat kita membantah,apalagi saat kita bilang “ ah “ mereka hanya mengelus dada.dan bahkan jika harus merelakan nyawa mereka hanya demi kita,mereka pun akan melakukannya.subhanallah..
Tidak lah mudah untuk melakukan begitu banyak pengorbanan seperti mereka.tidak lah mudah untuk mendapatkan uang untuk membiayai pendidikan kita.tidak lah mudah untuk membahagia kan seseorang dengan ikhlas.
Tidak lah mudah untuk bersabar seperti mereka.dan sangatlah tidak mudah untuk melakukan seperti apa yang mereka lakukan.tapi lihatlah mereka ! mereka begitu ikhlas nya,begitu kuatnya dan begitu sabarnya untuk melakukan itu semua.yah melakukan apa pun,memberikan apapun yang terbaik untuk kita.hanya untuk kita dan hanya demi kita.
Bahkan mereka tidak pernah meminta imbalan untuk apa yang mereka lakukan.karna bagi mereka,kebahagiaan kita lah yang lebih penting.kehidupan kita lah yang lebih penting.hanya kita,kita,dan kita yang lebih penting di dalam hiidup nya.
Mungkin ada beberapa yang mereka inginkan.dan keinginan mereka tidaklah mahal,tidaklah susah.
Yang  mereka mau hanya melihat kita tersenyum,melihat kita bahagia,melihat kita tumbuh menjadi orang yang sukses,melihat kita tumbuh menjadi anak yang sholeh dan sholehah,melihat kita tumbuh dengan sempurna.Daannn..meminta kita untuk selalu ingat kepada mereka.
Hanya itu,yah hanya itu yang mereka inginkan.bukan harta,bukan uang.bukan materi yang mereka inginkan dari kita.
Menurut gw 2 malaikat ini adalah malaikat yang paling sempurna.mereka paling paling sempurna diantara malaikat yang lainnya di Dunia.meskipun gw dan kalian tau,kalo ga ada sesorang yang terlahir dengan sempurna.dan ga ada seorang pun yang ga luput dari kesalahan.tapi buat gw mereka adalah malaikat paling sempurna buat gw.dan sekecil atau bahkan sebesar apapun kesalahan mereka,tapi mereka adalah malaikat terbaik kita.ga ada yang lain.
Dan buat gw 2 malaikat itu adalahhh orang tua..Mamah dan Ayah gw..


















Terus gimana sama kalian ? siapa malaikat kalian di Dunia ? 
pastikan kalo malaikat kalian itu adalah orang tua kalian yaps :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar