Jumat, 06 Januari 2012

My first love


                                                        

Cinta pertama gw hmm siapa yah ? haha gw sendiri juga gatau cinta pertama gw siapa.jangan kan cinta pertama,arti cinta aja gw ga tau.hehe
Aah gw inget,cinta pertama gw waktu kelas 1 SMP.waktu itu gw sekolah di SMP N 3 Jakarta.waktu baru masuk gw masih biasa aja,sama sekali ga mikirin cinta-cintaan gitu.sebelom gw ketemu cowo yang bakalan jadi cinta pertama gw,gw udah deket sama beberapa temen cowo gw di kelas,yang salah satu dari cowo itu udah jadi kaka-kakaan gw.hehe,tp ga ada perasaan apa-apa tuh.
Nah berawal dari LDKS di sekolah,gw ikut LDKS karna gw pengen banget nyoba buat ikut organisasi sekolah gitu.gw inget banget waktu LDKS tanggal 23-24 November.pas tanggal 23 pagi sebelom berangkat,semua peserta disuruh baris buat di absen dulu.karna gw telat,jadi gw baris paling belakang deh tuh.tapiii pas lagi di absen,kedengeran nama yang bikin gw nengok ke kiri,pas gw ngeok,huhu ada cowo yang menurut gw waktu itu yah bisa dibilang ganteng lah.hehe,nah akhirnya kita jalan deh tuh ke perkemahan naik mobil truk abri.namanya juga LDKS,hehe.dan ga nyangka banget deh pas di dalem mobil truk,gw duduk sebelahan sama cowo yang gw sebut AKTA.AKTA itu singkatan dari nama lengkapanya dia.hehe,biasa gw kan suka ganti-ganti nama orang.yah tuhann kalian bisa bayangin kan gimana saltingnya kalo duduk deket orang yg kita suka ? ckck
Tp karna suasana nya pada ngelucu,salting gw pun dikit demi sedikit ilang.sampe di perkemahan,akhirnya di mulai tuh LDKS nya.mulai dari situ sampe selesai LDKS bahkan sampe pertengahan semester 1 hati gw nyangkut disitu.tapi gw langsung kaya gimana gitu waktu denger si AKTA jadian sama kaka kelas.gw cuma bisa diem dan diem,tapi gw ga nangis kaya di film-film gitu.ngapain juga kan gw nangisin gituan.haha,tp temen-temen gw yang pada rempong.pada bilang ‘sabar ya mut’.yaammpuunnn gw udah sabar kali dalem hati gw.hehe apalagi temen SD gw yang juga satu kelas sama gw waktu SMP dan bahkan sekarang pun satu SMA sama gw itu juga empong banget.gw biasa manggil dia BETTY BOB haha tuh kan gw ganti nama orang lagi.tapi mereka menghibur gw juga sih.
Akhirnya sampe naik kelas 2 gw masih suka sama dia,sampe akhirnya gw pernah deket sama dia pas semester 2 kelas 2.gw sering smsan sama dia.tapii jleb banget banget deh,dia bilang suka juga sama gw tapi dia ga nembak gw dan bahkan selang beberapa hari dia ngomong gitu ternyata besok paginya dia gandengan sama cewe disekolah.hmm jleb banget ga sih lo ? langsung follow aja @jlebmoments #loh loh ko gw promosi ? wkwk.nah mulai dari situ gw buang jauh-jauh aja deh itu perasaan,apalagi gw pernah kena kasus sama si AKTA itu.ckck rumit banget yah emang.haha oke gw anggep itu bukan  cinta pertama gw,abis kata temen-temen gw cinta pertama itu adalah orang yang udah pacaran sama kita meski udah putus,tp tetep saying banget.hehe bener ga sih ?
Tapi pas kelas 3,gw jadian sama cowo.cowo itu temen sekelas gw dari kelas 1 sampe kelas 2,gw sebut dia MR.P hehe.awalnya gw seneng banget jadian sama dia,karna gw udah lumayan kenal dia kaya gimana.dia baik,kalem banget anaknya,dan kadang iseng sih hehe.seminggu dua minggu jadian sama dia masih seneng banget,sampe pas gw sadar ternyata dia cuma berani di sms aja,tapi jarang banget nyamper ke kelas gw.kalo lagi papasan cuma senyum dan bilang ‘hay’,aahhh emang nasip ye haha astaghfirullah.akhirnya jalan ke 3 bulan gw putus sama dia,tapi itu juga yang mutusin dia tanpa gw tau alesannya apa.ckck tega #ea haha.
Beberapa bulan jomblo,gw jadian lagi sama temen sekelas gw.si idung gede hehe,yang ga lain juga temen sekelas waktu kelas 1 dan  berarti temen mantan gw juga.hehe,gw terima jadian sama dia karna gw juga udah kenal dia.daannn gw merasa nyaman banget sama dia.tapi setelah 6 bulan,gw putus lagi tapi itu gw yang mutusin.padahal jujur gw gamau mutusin dia :(
 hmm gw gamau karnaaa,ah ntar aja gw sambung ceritanya.haha tunggu aja di My story selanjutnya ya hehe


Hmm akhirnya gw sadar kalo dial ah cinta pertama gw :) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar