Kamis, 05 Januari 2012

ABOUT ME


                                                   ABOUT ME

Hai gw Muthia Rahmadhania.gw lahir pada tanggal 20 bulan februari tahun 1995.kalian bisa panggil gw muthi,thia,mumut,mumu,mute,aya,atau marmut.hehe karna itu semua adalah nama panggilan buat yg udah kenal sama gw.
Disini gw cuma mau berbagi tentang diri gw aja sama kalian,supaya kalian bisa lebih tau gw kaya apa.karna seperti yang kalian tau gw adalah anak tunggal, ga punya kaka kandung ataupun adik kandung.hehe..
Hmm gw tau pasti buat kalian yang udah temenan sama gw,awalnya kalian pasti mikir kalo gw itu jutek.ups pemikiran kalian belom tentu bener tapinya,karna gw bukan tipe orang yg selalu jutek tanpa beralasan ko.gw bisa aja jutek,tp itu kalo gw lagi bad mood abis.eh tapi engga juga deh,gw lebih suka diem kalo lagi bad mood.hehe..
Terus ada yg bilang kalo gw suka marah-marah,tp jujur yah sebenernya gw itu orang yang paling ga bisa marah kalo udah deket banget sama seseorang.contohnya sama sahabat gw yang namanya Dina,gw temenan sama dia dari SMP.nah karna gw udah deket sama dia,gw udah ga bisa bener-bener marah sama dia tuh.sengeselin apapun dia,tetep aja gw ga bisa marah banget.apalagi samaaa kaka-kakaan gw,gausah ditanya lagi itu sih.hehe :D
Gw juga ga gampang buat percaya sama seseorang,tapiii beda lagi ceritanya kalo gw udah deket sama orang itu.apapun yg orang itu bilang,gw pasti percaya.tapi lebih tergantung hati juga sih,kalo hati gw bilang ‘iya gw percaya’ yaaaa gw juga bakal bialng ‘iya gw percaya’.
Hmm hal-hal yang ga gw suka ituuu satu,gw paling ga suka sama serangga,kaya kecoa tuh ish.kalo disuruh milih mau pegang kecoa atau mau pegang singa ? gw lebih buat megang singa deh.dua,gw juga anti banget buat ke wc sendirian kalo lagi di sekolah.gatau kenapa dari kelas 4 SD sampe sekarang SMA gw paling takut ke wc sendiri kalo disekolah.hehe mungkin faktor gedung kali yah.

Gw juga ga terlalu suka sama petasan,pasti kalo denger petasan gw langsung deg-degan.daaannnn…yang paling gw takut kalo denger pengumuman temen yang orang tuanya meninggal,karena gw takut kalo suatu saat nanti nama gw lah yang ada di pengumuman tersebut.gw takut kehilangan MAMAH dan AYAH gw,karna cuma mereka yang bener-bener sayang gw apa adanya,yang bener-bener selalu ada buat gw,selalu mendoakan gw,dan selalu mendukung apa yang gw lakuin selama itu baik buat gw.

Okee gw cuma bisa cerita segitu aja,selanjutnya biar kalian yang menilai gw kaya gimana.hehe

Ohoho iya disini gw juga mau ngingetin kalian buat jangan menilai orang dari luarnya aja.karna wajah dan fisik ga menjamin hati seseorang kaya apa.kalo kalian menilai orang itu hanya dari wajah dan fisik berarti kalian hanya tau orang itu,tapi ga kenal seperti apa orang itu  (^_^)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar